Sah menjadi KOSPIN Serba Mulia

07 December 2018

Sah menjadi KOSPIN Serba Mulia

Koperasi Simpan Pinjam Mulia Artha Solusi kini berganti nama menjadi Koperasi Simpan Pinjam Serba Mulia Sukses yang selanjutnya disebut KOSPIN Serba Mulia.

Koperasi Simpan Pinjam Mulia Artha Solusi, didirikan dengan pengesahan dari Kementrian Koperasi nomor : 1201/BH/M.KUKM.2/II/2015. Berdasarkan Akta Keputusan Rapat Anggota Luar Biasa Koperasi Simpan Pinjam Mulia Artha Solusi no. 05 tertanggal 02 November 2018, telah terjadi perubahan anggaran dasar, dengan salah satu perubahannya adalah perubahan nama koperasi yang semula Koperasi Simpan Pinjam Mulia Artha Solusi menjadi Koperasi Simpan Pinjam Serba Mulia Sukses yang selanjutnya disebut KOSPIN Serba Mulia. Perubahan anggaran dasar tersebut telah dicatat dalam buku Daftar Umum Koperasi sesuai surat dari Kementrian Koperasi Dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia Nomor 000335/PAD/Dep.1/XI/2018.

KOSPIN Serba Mulia berkantor pusat di Kirana Three Office Tower lantai 15, Jl Boulevard Raya No. 1, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara. KOSPIN Serba Mulia dengan lingkup pelayanan seluruh wilayah Indonesia dikelola secara profesional dengan menggunakan teknologi terkini dan karyawan yang kompeten untuk menjaga kepercayaan serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi anggotanya.